ADVrider

Go Back   ADVrider > Search Forums
User Name
Password
Register Inmates Photos Site Rules Search Today's Posts Mark Forums Read

Showing results 1 to 40 of 47
Search took 0.01 seconds.
Search: Posts Made By: ice`breaker
Forum: Asia 12-19-2013, 10:34 PM
Replies: 5,817
Views: 815,968
Posted By ice`breaker
Halo

halo apa kabar semua nya .. kapan nih kumpul - kumpul lagi
Forum: Asia 02-12-2013, 12:59 AM
Replies: 5,817
Views: 815,968
Posted By ice`breaker
salam kenal

salam kenal semua nya ..
Forum: Asia 10-05-2010, 12:47 AM
Replies: 5,817
Views: 815,968
Posted By ice`breaker
duh .. makin pada mastap aja nih poto 2 nya...

duh .. makin pada mastap aja nih poto 2 nya keren..

sedikit share waktu singaporedream .. datang ke bandung ..
http://i560.photobucket.com/albums/ss44/bowotari/goh2.jpg

Goh Mia Chun

...
Forum: Asia 09-21-2010, 03:59 AM
Replies: 5,817
Views: 815,968
Posted By ice`breaker
siap .. saya nyaut .. sori lama .. maklum jongos ...

siap .. saya nyaut .. sori lama .. maklum jongos

nami abdi Bowo ..

http://i560.photobucket.com/albums/ss44/bowotari/IMG_7955-1.jpg


sareng ieu motor na
...
Forum: Asia 07-22-2010, 03:12 AM
Replies: 5,817
Views: 815,968
Posted By ice`breaker
Litle adventure

Alo semua .. boleh gabung kan ...

ada foto 2 dikit kemarin pulang dari kantor sekalian ngelepas strees

My supra


http://i560.photobucket.com/albums/ss44/bowotari/supraupload1.jpg
Forum: Asia 07-02-2010, 10:11 PM
Replies: 5,817
Views: 815,968
Posted By ice`breaker
Alo ..

Waduh foto nya keren 2 nih ...

jadi ngiler ... Ijin Gabung di sini boleh yah .. ?
Forum: Asia 03-09-2010, 01:33 AM
Replies: 5,817
Views: 815,968
Posted By ice`breaker
ia kapan nih kita ketemuan .. kita makan ayam...

ia kapan nih kita ketemuan .. kita makan ayam bareng lagi :clap :clap

http://i560.photobucket.com/albums/ss44/bowotari/2646_1100135671891_1481658243_30273.jpg


kange juga nih sama senyum yg...
Forum: Asia 03-09-2010, 12:08 AM
Replies: 5,817
Views: 815,968
Posted By ice`breaker
Jalan jalan

udah lama banget enggak Upload di sini

jalan jalan enggak jelas cuman pengen ngeliat yang ijo 2

http://i560.photobucket.com/albums/ss44/bowotari/IMG_0169.jpg
...
Forum: Asia 02-24-2010, 03:26 AM
Replies: 5,817
Views: 815,968
Posted By ice`breaker
waduh ganteng nih .. jaket nya .. merek apaan tuh...

waduh ganteng nih .. jaket nya .. merek apaan tuh ..
Forum: Asia 01-28-2010, 04:53 AM
Replies: 5,817
Views: 815,968
Posted By ice`breaker
nah itu juga yang pernah saya rasain kalo enggak...

nah itu juga yang pernah saya rasain kalo enggak bawa uang takut ada apa2 selama di jalan

kejadian waktu TURING PERDANA sama anak 2 adv dendy dan saya uang nya beda banget abis nya .. padahal...
Forum: Asia 01-21-2010, 08:33 PM
Replies: 5,817
Views: 815,968
Posted By ice`breaker
live only once and the body is not a betting

Cuma orang bego yang touring jauh cuma kebut2an buat ngejar gengsi sebagai "yang tercepat".. [/B]:kat[/QUOTE]


heheh seneng banget nih sama kata 2 ini ...

kalo saya nyasar lagi di ibu kota...
Forum: Asia 10-15-2009, 07:18 PM
Replies: 5,817
Views: 815,968
Posted By ice`breaker
wel kalo di jogja si enak dirimu .. kasian yg...

wel kalo di jogja si enak dirimu ..
kasian yg di jakarta .. kita ramah tamah + ngopi 2 gitu , sekalian ngebicarain mo turing ke mana lagi gitu yg asik ....

ayo ada option mo ke mana nih...
Forum: Asia 10-14-2009, 10:10 PM
Replies: 5,817
Views: 815,968
Posted By ice`breaker
kumpul kumpul

ia ayo kita kumpul 2 ngobrol sekalian sharing .. mengenai motor dan tempat tempat yang asik gi mana ...

:freaky:freaky:freaky:freaky
Forum: Asia 10-12-2009, 09:19 PM
Replies: 5,817
Views: 815,968
Posted By ice`breaker
c u t i

waduh pada asik yah bisa cuti lama 2 ... aku kapan yah bisa gitu ... cuti sehari aja di tanyaon ... hiks .. hiks :kboom:kboom:kboom
Forum: Asia 10-09-2009, 10:48 PM
Replies: 5,817
Views: 815,968
Posted By ice`breaker
is not about a bike... is about spirit of...

is not about a bike... is about spirit of Adventure .... satuju barudak ....
Forum: Asia 09-09-2009, 09:57 PM
Replies: 5,817
Views: 815,968
Posted By ice`breaker
G] ...

G]
http://i661.photobucket.com/albums/uu337/Saptaadi/IMG_6149.jpg

Yuk turing ke tempat ini, SUOH , Kabupaten Tanggamus, Lampung Barat... :wink:[/QUOTE]


jadi ke inget ojek palang yg di daerah...
Forum: Asia 09-08-2009, 11:13 PM
Replies: 5,817
Views: 815,968
Posted By ice`breaker
tambah keren welll... kayanya lo cocok kalo...

tambah keren welll...
kayanya lo cocok kalo turing kaya gini ... http://shortwayround.smugmug.com/
Forum: Ride reports 09-04-2009, 08:59 PM
Replies: 96
Views: 16,445
Posted By ice`breaker
... W O W ...

the great Ride Report ... I ever see...

:clap:clap:clap:clap:clap
Forum: Asia 09-01-2009, 09:55 PM
Replies: 5,817
Views: 815,968
Posted By ice`breaker
list of ADV Riders Indonesia: 1.H17 (Haryo) :...

list of ADV Riders Indonesia:
1.H17 (Haryo) : 021-021-99542761 - Pulsar 180 @ Jakarta
2.Yufi (Pandawa) : 021-98636938 - Pulsar 180 @ Jakarta
3.Daus (KUNCUNG) : 021-93020456 - Megapro @ Jakarta -...
Forum: Asia 08-30-2009, 09:05 PM
Replies: 5,817
Views: 815,968
Posted By ice`breaker
Sarat Gabung ...

enak aja cuman segitu ...
masi banyak sarat yg tidak ter tulis dengan jelas ....
1. suka main ..
2. bayak uang ... ( buat nraktir )
3. dll ( tanya aja sama jurig beureum ) ..

hehehe ......
Forum: Asia 08-02-2009, 09:21 PM
Replies: 5,817
Views: 815,968
Posted By ice`breaker
Ujung Genteng

As your Request Dpowel ...

sedikit share

http://i560.photobucket.com/albums/ss44/bowotari/bowo1.jpg

ujung genteng

http://i560.photobucket.com/albums/ss44/bowotari/IMG_7955-1.jpg
Forum: Asia 08-02-2009, 08:48 PM
Replies: 5,817
Views: 815,968
Posted By ice`breaker
itu di daerah ciwidey .. waktu perjalanan ke...

itu di daerah ciwidey .. waktu perjalanan ke Cidaun ... susana disana emang keren banget ...
Forum: Ride reports 07-23-2009, 01:43 AM
Replies: 20
Views: 1,141
Posted By ice`breaker
sirik.com

amazing ......
Forum: Asia 07-21-2009, 11:37 AM
Replies: 5,817
Views: 815,968
Posted By ice`breaker
bener nih tiap hari ada di Bulungan ... awas yah...

bener nih tiap hari ada di Bulungan ... awas yah kalo aku ke sana enggak ada ..:mulie
Forum: Asia 07-21-2009, 01:12 AM
Replies: 5,817
Views: 815,968
Posted By ice`breaker
waduh makasih nih info nya ... keren ... siap 2...

waduh makasih nih info nya ... keren ... siap 2 nabung ah ...
Forum: Asia 07-13-2009, 11:23 PM
Replies: 5,817
Views: 815,968
Posted By ice`breaker
pilih Lensa apa Bracket

adventurer yg aneh... mampu beli lensa ga mampu beli bracket... padahal jeprat jepret sehari bisa dapat 10 bracket...... :rofl[/QUOTE]

hahaha mampu beli Lensa tapi enggak bisa beli bracket .......
Forum: Asia 07-03-2009, 02:17 AM
Replies: 5,817
Views: 815,968
Posted By ice`breaker
Velg jari 2

[QUOTE=dpouwel]Motorku diapain ya??:1drink

barusan hampir aja beli velg jari2 lebar trus ngerubah lampu depan, spakbor, spion, ban, pake hand guard n stang.....biar kayak gini


heheh powel...
Forum: Asia 06-27-2009, 09:14 PM
Replies: 5,817
Views: 815,968
Posted By ice`breaker
Rika Delima

hehehe ... Nice model, nice pose ...:lol3 n Foto KT ... heheh

jadi pengen moto dia Lgi nih ...
Forum: Asia 06-24-2009, 03:06 AM
Replies: 5,817
Views: 815,968
Posted By ice`breaker
kalo gua taun depan ... ke mana yah ... :cry...

kalo gua taun depan ... ke mana yah ...
:cry :cry :cry :cry :cry :cry :cry :cry
Forum: Asia 06-24-2009, 01:44 AM
Replies: 5,817
Views: 815,968
Posted By ice`breaker
kalo enggak salah bisa, bluetooth nya...

kalo enggak salah bisa,

bluetooth nya banyak yg di jual terpisah sama helmet nya ... dan jarak nya bisa jauh ...

dulu pernah nyoba ... cuman helmet nya harus yg noise canceling... alias busa...
Forum: Asia 06-22-2009, 09:22 PM
Replies: 5,817
Views: 815,968
Posted By ice`breaker
Adv Bandung

last night we met Rob track hack ..

and discuss about travel to the Dieng
and we decided utuk choose the way

rob leaving badung in 5 AM with dendy to Tasik

ride safe bro ...
Keep On...
Forum: Asia 06-19-2009, 11:05 PM
Replies: 5,817
Views: 815,968
Posted By ice`breaker
spirit of adventure are more important

heheh santai bro mo pake ... motor 70 cc juga ga masalah ... :deal


kalo ngomongin Box jadi keinget bro Temi nih ... hehehe .. makanya pake BOX :evil :evil :evil :evil
Forum: Asia 06-15-2009, 08:46 PM
Replies: 5,817
Views: 815,968
Posted By ice`breaker
untuk tas nya ada di eager .. cuman maslah nya...

untuk tas nya ada di eager .. cuman maslah nya enggak bisa di isi selain air putih

pernah coba pake air jeruk akhir nya enggak kepake sampe sekarah .. hehehe :D

prepare dua2 nya aja yg botol...
Forum: Asia 06-15-2009, 02:09 AM
Replies: 5,817
Views: 815,968
Posted By ice`breaker
Gps

kalo gitu tandanya yg harus disiapin GPS , Peta manual + kamus bahas daerah setempat...

it's more accurate than everything ...
Forum: Asia 06-14-2009, 10:58 PM
Replies: 5,817
Views: 815,968
Posted By ice`breaker
heheh ngemeng - ngemeng gi mana nasip nya bukit...

heheh ngemeng - ngemeng gi mana nasip nya bukit .. setelah terjatuh ...
Forum: Asia 05-26-2009, 07:28 PM
Replies: 5,817
Views: 815,968
Posted By ice`breaker
apapun motor nya ...

welcome bro ..
nice ride ..
Forum: Asia 05-18-2009, 08:09 PM
Replies: 5,817
Views: 815,968
Posted By ice`breaker
ayo yg jawa tengah gi mana nih .. mo ketemuan di...

ayo yg jawa tengah gi mana nih .. mo ketemuan di aman nih ..
Forum: Ride reports 05-11-2009, 12:30 AM
Replies: 3,106
Views: 1,538,282
Posted By ice`breaker
... isnpiration of me ...

happy ride bro ...

please enjoy the indonesia ...
I always monitor this trade...
Forum: Asia 05-05-2009, 02:33 AM
Replies: 5,817
Views: 815,968
Posted By ice`breaker
buset... cool man , inspiration go to Dieng whit...

buset... cool man , inspiration go to Dieng whit my lovely supra nih ....
Forum: Asia 04-30-2009, 10:11 PM
Replies: 5,817
Views: 815,968
Posted By ice`breaker
keren ... pengen kirim ke bandung dong 1 .... ...

keren ... pengen kirim ke bandung dong 1 ....
sama ukurannya yah yg rada special ... suka nyangkut di perut nih ... heheheh
Showing results 1 to 40 of 47

 
Forum Jump

Times are GMT -7.   It's 12:28 AM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.5
Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.
Copyright ADVrider 2011-2014