ADVrider

Go Back   ADVrider > Search Forums
User Name
Password
Register Inmates Photos Site Rules Search Today's Posts Mark Forums Read

Showing results 1 to 5 of 5
Search took 0.00 seconds.
Search: Posts Made By: dZodiaCz
Forum: Asia 08-01-2013, 12:21 PM
Replies: 5,808
Views: 789,939
Posted By dZodiaCz
Laporaann.. ane dan istri udah pulang dari...

Laporaann.. ane dan istri udah pulang dari touring lintas pulau naa..

dengan rute

Jambi - Palembang - Lampung - Cilegon - Serang - Jakarta

alhamdulillah sudah sampe kembali ke Jambi dengan...
Forum: Asia 07-13-2013, 03:49 AM
Replies: 5,808
Views: 789,939
Posted By dZodiaCz
wah, mending yang pake relay yah.. kalo gitu...

wah, mending yang pake relay yah.. kalo gitu nanti coba deh saya cari2 dulu tempat buat rakit relay nya :D

sementara ini cari yang buat lampu utama dulu deh, kalo ternyata ada lampu utama yang...
Forum: Asia 07-12-2013, 06:53 AM
Replies: 5,808
Views: 789,939
Posted By dZodiaCz
akhirnya bisa internetan lagii~~ hohoho.. ...

akhirnya bisa internetan lagii~~ hohoho..

motor sudah saya servis nih,
tali gas dan kompling sudah saya ganti karna yang yang lama udah rawan putus.
oli sudah ganti dan udah cuci karbu jg :D
...
Forum: Asia 07-09-2013, 04:13 AM
Replies: 5,808
Views: 789,939
Posted By dZodiaCz
Waww!! bener banget kak BobPS, saya nggak tau...

Waww!! bener banget kak BobPS, saya nggak tau kalo di maps itu bisa multiple destination, sangkain cuman bisa dari A ke B ajah.. >,<

Ternyata jarak tempuh nya jadi lebih jauh ya kak, kalo...
Forum: Asia 07-08-2013, 09:26 PM
Replies: 5,808
Views: 789,939
Posted By dZodiaCz
Siang Semua~ Saya angga dari Jambi, dengan...

Siang Semua~

Saya angga dari Jambi, dengan tunggangan MegaPro tahun 2007..

saya berencana akan mengadakan touring menggunakan sepeda motor ber 2 dengan Istri, dari Jambi menuju Serang.

bbrp...
Showing results 1 to 5 of 5

 
Forum Jump

Times are GMT -7.   It's 10:02 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.5
Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.
Copyright ADVrider 2011-2014