ADVrider

Go Back   ADVrider > Riding > Regional forums > Asia
User Name
Password
Register Inmates Photos Site Rules Search Today's Posts Mark Forums Read

Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 05-03-2010, 03:19 AM   #4111
T-REDZ OP
TeMMyReDDeviL
 
T-REDZ's Avatar
 
Joined: Mar 2008
Location: Jakarta - INDONESIA
Oddometer: 1,037
Quote:
Originally Posted by h17
Salam kenal juga om Robby....
Salam kenal Oom Haryo...
__________________
TEMMY REDDEVIL HIMAWAN
Jakarta - Indonesia

"Just For The Love Of The Ride"
www.ADVentourider.wordpress.com
T-REDZ is offline   Reply With Quote
Old 05-03-2010, 04:25 AM   #4112
T-REDZ OP
TeMMyReDDeviL
 
T-REDZ's Avatar
 
Joined: Mar 2008
Location: Jakarta - INDONESIA
Oddometer: 1,037
Quote:
Originally Posted by fieldy
siap!
tggu kbr dr bro temmy dulu neh
Kalo jumat kayanya sampe akhir Mei gw gak bisa kemana2... ada event kantor di bogor tiap weekend...

Gimana kalo rabu ini kita ngumpul yuk di rotbak Bulungan jam 19:00?

Sambil pada kenalan deeehh..
__________________
TEMMY REDDEVIL HIMAWAN
Jakarta - Indonesia

"Just For The Love Of The Ride"
www.ADVentourider.wordpress.com
T-REDZ is offline   Reply With Quote
Old 05-03-2010, 05:18 AM   #4113
dudy
Gnarly Adventurer
 
dudy's Avatar
 
Joined: Sep 2009
Oddometer: 115
Quote:
Originally Posted by T-REDZ
Kalo jumat kayanya sampe akhir Mei gw gak bisa kemana2... ada event kantor di bogor tiap weekend...

Gimana kalo rabu ini kita ngumpul yuk di rotbak Bulungan jam 19:00?

Sambil pada kenalan deeehh..

walah berubah lagiii
........
dudy is offline   Reply With Quote
Old 05-03-2010, 06:36 AM   #4114
Luckay n BlackAngels
Hard Rijder
 
Luckay n BlackAngels's Avatar
 
Joined: Jun 2009
Location: Cibinong "Drag City" - Buitenzorg, West Java, INA
Oddometer: 277
Quote:
Originally Posted by T-REDZ
Kalo jumat kayanya sampe akhir Mei gw gak bisa kemana2... ada event kantor di bogor tiap weekend...

Gimana kalo rabu ini kita ngumpul yuk di rotbak Bulungan jam 19:00?

Sambil pada kenalan deeehh..
Rabu..? Bulungan d mana siy oom..?!
fix g niy..?

keep rockin' n' rollin' Ur wheelz..
__________________
regardz, pizz n' gazz truzz..
Luckay de Hard Rijder
Hard Joe da Black Angel (GL-Pro150'91)
Johnny da Black Angel (Scorpio Z225'08)


hard ride_smart ride d^_^b
"hIduP gAk s'LamAnya SEmulUs jaLan aSpaL..Tapi hIdup jUga Gak S'laManya sEsuLit JalAn lUmpuR atau berKeriKil.... Sooo.. Gaazz Truzzz..."
Luckay n BlackAngels is offline   Reply With Quote
Old 05-04-2010, 02:58 AM   #4115
T-REDZ OP
TeMMyReDDeviL
 
T-REDZ's Avatar
 
Joined: Mar 2008
Location: Jakarta - INDONESIA
Oddometer: 1,037
Quote:
Originally Posted by dudy

walah berubah lagiii
........

Kaga, ini sih buat yang mau aja... Gw sih rencananya rabu ini mau nongkrong di Rotbak Bulungan..

Gampang nyarinya, kalo dari arah Blok M Plaza, persis sebelahan ama ATM Mandiri, seberang GOR Bulungan.
Kalo dari arah PLN Bulungan, sebelah kanan sesudah SMAN 70, liat aja rotbak warna kuning...
Gw jam 19:30an ada disana..

Kemungkinan gw pengen jalan2 jauh neh pertengahan or akhir mei.. hehehe... liat dompet aja dulu..
;)
__________________
TEMMY REDDEVIL HIMAWAN
Jakarta - Indonesia

"Just For The Love Of The Ride"
www.ADVentourider.wordpress.com
T-REDZ is offline   Reply With Quote
Old 05-04-2010, 09:59 AM   #4116
dukeofnikonoft
down to earth
 
dukeofnikonoft's Avatar
 
Joined: Apr 2010
Location: beneath the vast sky
Oddometer: 21
Quote:
Originally Posted by T-REDZ

Kaga, ini sih buat yang mau aja... Gw sih rencananya rabu ini mau nongkrong di Rotbak Bulungan..

Gampang nyarinya, kalo dari arah Blok M Plaza, persis sebelahan ama ATM Mandiri, seberang GOR Bulungan.
Kalo dari arah PLN Bulungan, sebelah kanan sesudah SMAN 70, liat aja rotbak warna kuning...
Gw jam 19:30an ada disana..

Kemungkinan gw pengen jalan2 jauh neh pertengahan or akhir mei.. hehehe... liat dompet aja dulu..
;)
wah rabu malam ya? hmmm.. moga2 ga ada lemburan..

jalannya ke papandayan aja om? gmn? hehehhe..
__________________
follow your instinct while you got lost
dukeofnikonoft is offline   Reply With Quote
Old 05-04-2010, 06:51 PM   #4117
fieldy
Gnarly Adventurer
 
fieldy's Avatar
 
Joined: Aug 2009
Location: Bekasi, Indonesia
Oddometer: 185
Quote:
Originally Posted by T-REDZ

Kaga, ini sih buat yang mau aja... Gw sih rencananya rabu ini mau nongkrong di Rotbak Bulungan..

Gampang nyarinya, kalo dari arah Blok M Plaza, persis sebelahan ama ATM Mandiri, seberang GOR Bulungan.
Kalo dari arah PLN Bulungan, sebelah kanan sesudah SMAN 70, liat aja rotbak warna kuning...
Gw jam 19:30an ada disana..

Kemungkinan gw pengen jalan2 jauh neh pertengahan or akhir mei.. hehehe... liat dompet aja dulu..
;)
whoaa..hari ini dg..
lembur euy
__________________
He die for me, I ride for Him...
fieldy is offline   Reply With Quote
Old 05-04-2010, 08:43 PM   #4118
T-REDZ OP
TeMMyReDDeviL
 
T-REDZ's Avatar
 
Joined: Mar 2008
Location: Jakarta - INDONESIA
Oddometer: 1,037
Quote:
Originally Posted by fieldy
whoaa..hari ini dg..
lembur euy
Kalo jadiii..... kalo pada gak bisa, ngapain juga? mendingan gw tidur dirumah hehehehe..
__________________
TEMMY REDDEVIL HIMAWAN
Jakarta - Indonesia

"Just For The Love Of The Ride"
www.ADVentourider.wordpress.com
T-REDZ is offline   Reply With Quote
Old 05-04-2010, 10:35 PM   #4119
dudy
Gnarly Adventurer
 
dudy's Avatar
 
Joined: Sep 2009
Oddometer: 115
Quote:
Originally Posted by T-REDZ
Kalo jadiii..... kalo pada gak bisa, ngapain juga? mendingan gw tidur dirumah hehehehe..
kayanya tidur aja dulu di rumah om...heheheh.......gw deadline malam ini
dudy is offline   Reply With Quote
Old 05-05-2010, 04:01 AM   #4120
fieldy
Gnarly Adventurer
 
fieldy's Avatar
 
Joined: Aug 2009
Location: Bekasi, Indonesia
Oddometer: 185
Quote:
Originally Posted by T-REDZ
Kalo jadiii..... kalo pada gak bisa, ngapain juga? mendingan gw tidur dirumah hehehehe..
iya nih bro..tggu waktu yang bisa ari jumat ajah
__________________
He die for me, I ride for Him...
fieldy is offline   Reply With Quote
Old 05-05-2010, 06:49 AM   #4121
agungbbs
Adventurer
 
agungbbs's Avatar
 
Joined: May 2010
Location: 202.46.129.10
Oddometer: 14
malam..ijin gabung...salam kenal semuanya... :)
agungbbs is offline   Reply With Quote
Old 05-05-2010, 09:06 AM   #4122
dpouwel
Petualang
 
dpouwel's Avatar
 
Joined: Apr 2009
Location: Jogjakarta, Indonesia
Oddometer: 617
Lama ga mampir marih, ayo bro kapan 2nd rallynya??? si vixi dah pengen masuk hutan lagi nech
__________________

Contact:

- www.innocentrider.wordpress.com
- dpouwel@gmail.com


dpouwel is offline   Reply With Quote
Old 05-05-2010, 09:37 AM   #4123
dudy
Gnarly Adventurer
 
dudy's Avatar
 
Joined: Sep 2009
Oddometer: 115
Quote:
Originally Posted by agungbbs
malam..ijin gabung...salam kenal semuanya... :)
salam kenal balik bro...
dudy is offline   Reply With Quote
Old 05-05-2010, 07:23 PM   #4124
T-REDZ OP
TeMMyReDDeviL
 
T-REDZ's Avatar
 
Joined: Mar 2008
Location: Jakarta - INDONESIA
Oddometer: 1,037
Quote:
Originally Posted by agungbbs
malam..ijin gabung...salam kenal semuanya... :)
Salam kenal kembali bro,.. ditunggu RR nya (Ride Report)...

__________________
TEMMY REDDEVIL HIMAWAN
Jakarta - Indonesia

"Just For The Love Of The Ride"
www.ADVentourider.wordpress.com
T-REDZ is offline   Reply With Quote
Old 05-05-2010, 07:27 PM   #4125
T-REDZ OP
TeMMyReDDeviL
 
T-REDZ's Avatar
 
Joined: Mar 2008
Location: Jakarta - INDONESIA
Oddometer: 1,037
Quote:
Originally Posted by dpouwel
Lama ga mampir marih, ayo bro kapan 2nd rallynya??? si vixi dah pengen masuk hutan lagi nech

Halo Bro.. salam kenal.. ditunggu RR nya yaahh... (Rebek Report)

Wakakakaka...
__________________
TEMMY REDDEVIL HIMAWAN
Jakarta - Indonesia

"Just For The Love Of The Ride"
www.ADVentourider.wordpress.com
T-REDZ is offline   Reply With Quote
Reply

Share

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

.
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


Times are GMT -7.   It's 05:36 PM.


Powered by vBulletin® Version 3.8.5
Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.
Copyright ADVrider 2011-2014